get app
inews
Aa Read Next : Terancam Sanksi Akademik, Seorang Taruna Akpol Mengamuk dan Berduel dengan Perwira

Kenali Sosok Zaky, Anak Pedagang Plastik di Pasar Boyolali Lulus ITB dengan IPK Nyaris Sempurna

Sabtu, 27 Juli 2024 | 00:19 WIB
header img
Musholizaky Aflahal Mukmin, anak pedagang plastik di Pasar Boyolali lulus S1 Program Studi Metalurgi Institut Teknologi Bandung (ITB) dengan IPK 3,99 atau nyaris sempurna. (Foto: Ist)

Dalam tayangan video, Zaky tampak percaya diri saat mempresentasikan hasil skripsi selama 2 jam di depan empat dosen. Para dosen kemudian mendiskusikan kualitas penulisan dan hasil skripsi. Termasuk penempatan titik, koma sampai persamaan reaksi secara detail.

Sisi lain yang dinilai para dosen yakni daya juang dari Zaky selama pengerjaan skripsi. Mulai dari landasan riset, metodologi hingga hasil riset.

Unggahan ini pun membuat banyak netizen terharu dengan perjuangan Zaky hingga akhirnya bisa menyelesaikan kuliah dengan hasil luar biasa.

"Ya Allah ini Zaky Musholizaky Aflahal Mukmin bukan ya? Dulu murid saya di SDIT, ingat banget sy… dulu pernah jadi wali kelasnya di kelas 2 sy antar lomba2 termasuk lomba mtk, da’i dll selalu dpt juara… dan setelah itu sy merantau ke kalsel krn ikut suami akhirnya loss kontak. Ibu ikut bangga nak, alhamdulillah…," tulis @luthfia_amni "Keren bgt lulus metalurgi," tulis @anas__tfp.09

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut