get app
inews
Aa Read Next : Marc Marquez Alami Patah Jari hingga Tulang Rusuk Memar Akibat Kecelakaan di MotoGP Jerman 2024

Seorang Pria di Kendal Tewas Tertabrak KA Argo Bromo Anggrek, Tubuh Hancur Berceceran

Kamis, 25 Juli 2024 | 19:09 WIB
header img
TKP pria tanpa identitas tertabrak KA Argo Bromo Anggrek rute Jakarta-Surabaya di Dusun Kebonsari, Desa Sarirejo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal. (Eddie Prayitno)

KENDAL, iNewsJatenginfo.idKecelakaan tragis dialami seorang pria tanpa identitas tewas tertabrak kereta api (KA) Argo Bromo Anggrek rute Jakarta-Surabaya di Dusun Kebonsari, Desa Sarirejo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Kamis (25/7/2024). Tubuh korban hancur karena terseret KA hingga puluhan meter.

Potongan tubuh korban tercecer sepanjang hampir 20 meter. Tidak ada yang mengetahui persis kecelakaan yang terjadi di KM 19+6 Jalur Kalibodri-Kaliwungu itu.

Warga Kebonsari, Roni menuturkan, sejumlah warga hanya mengetahui setelah banyak yang berteriak orang tertabrak KA. 

“Korban waktu itu sedang duduk di atas rel sekitar jembatan. Setelah itu, ada kereta api melaju dari arah barat dan langsung menabrak tubuh korban,” katanya. 

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Kaliwungu. Tak lama kemudian, petugas datang ke lokasi dan meminta keterangan warga serta petugas penjaga pelintasan. 

Keterangan dari petugas PT KAI, masinis KA Argo Bromo Anggrek melaporkan ke Stasiun Kaliwungu karena menabrak orang yang berada di atas rel.

Evakuasi tubuh korban berlangsung dramatis karena harus memungut serpihan tubuh yang terseret hampir 20 meter. Petugas tidak menemukan identias korban dan hanya mendapati sandal milik korban. Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Soewondo.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut