get app
inews
Aa Read Next : Nabung di MNC Bank, Bisa Dapat Hadiah Langsung !

Ketahui Sederet Benefit Kartu Kredit MNC Bank Citilink Visa Card

Selasa, 23 Juli 2024 | 19:38 WIB
header img
Ini sederet benefit kartu kredit MNC Bank Citilink Visa Card. (Foto: Dinar Fitra Maghiszha)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Presiden Direktur PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, Rita Montagna membeberkan sederet benefit yang diterima nasabah yang menggunakan kartu kredit MNC Bank Citilink Visa Card. Kartu ini merupakan hasil kolaborasi co-branding kartu kredit MNC Bank dengan PT Citilink Indonesia yang diteken hari ini, Selasa (23/7/2024).

“Bersama Citilink, MNC Bank menghadirkan layanan kartu kredit co-branding, program loyalitas, dan solusi pembayaran digital, untuk memudahkan para pelanggan Citilink Indonesia dalam memesan tiket serta melakukan transaksi lainnya secara aman dan nyaman.” ucap Rita di Kantor MNC Bank, Jakarta, Selasa (23/7/2024).

Direktur Niaga dan Kargo Citilink Indonesia, Ichwan F Agus mengapresiasi kolaborasi dengan MNC Bank sehingga dapat memperluas program loyalitas maskapai Citilink bagi penumpang.

“Harapannya agar dapat mendapatkan miles untuk frequent flyer yang lebih besar, dan kemudahan-kemudahan transaksi di semua merchant-merchant dan juga partner-partnernya Citilink dan MNC,” kata Ichwan.

Berikut sederet benefit para pemegang kartu kredit co-branding MNC Bank Citilink Visa Card:

1. Welcome Bonus launching 5.000 miles bagi nasabah baru yang melakukan transaksi retail dengan akumulasi minimal Rp2.000.000 dalam satu bulan kalender (periode program tanggal 1 Mei 2024 - 31 Agustus 2024).

2. Welcome Bonus reguler 1.000 miles bagi nasabah existing yang tidak memenuhi syarat poin di atas.

3. Perolehan miles dengan minimal transaksi Rp1.000.000 dalam satu bulan kalender, dengan perhitungan setiap kelipatan transaksi Rp10.000 memperoleh 1 (satu) miles.

4. Berbagai penukaran miles menarik, seperti tiket penerbangan Citilink mulai dari 5.500 miles, potongan harga dari mitra LinkMiles Citilink, dan diskon tambahan untuk pemesanan kursi dan makanan di pesawat melalui situs atau aplikasi Citilink.

5. Bebas iuran tahunan untuk 2 (dua) tahun pertama.

6. Program cicilan 0 persen untuk transaksi online e-commerce yang bekerja sama.

7. Fasilitas cicilan MNC Pay sampai dengan 24 bulan dengan bunga ringan (0,99 persen s/d 1,25 persen). 

8. Penawaran spesial dari berbagai merchant yang bekerja sama dengan Visa yang tersebar di seluruh dunia. 

9. Kemudahan akses kartu tambahan untuk anggota keluarga dan bebas menentukan batas kredit untuk setiap kartu tambahan.

Ajukan segera MNC Bank Citilink Visa Card pada aplikasi MotionBank atau melalui tautan bit.ly/MotionBankMNC dan nikmati semua promo menariknya! Info lebih lanjut: bit.ly/CC-CitilinkCard.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut