get app
inews
Aa Read Next : Ketahui Sederet Benefit Kartu Kredit MNC Bank Citilink Visa Card

Nabung di MNC Bank, Bisa Dapat Hadiah Langsung !

Rabu, 17 Juli 2024 | 17:28 WIB
header img
Agar kamu tidak ketinggalan periode untuk menikmati serunya nabung di program Tabungan Dahsyat Hadiah MNC Bank, segera ikuti program tersebut dengan penuhi kententuan berikut. Foto/Dok

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id -  Saat ini menyediakan produk dan layanan yang menarik menjadi sebuah keharusan bagi industri usaha, termasuk industri perbankan demi menjaga kepuasan Nasabah dalam menggunakan produk dan layanan yang disajikan.

Apalagi, mengingat ketatnya regulasi di industri perbankan yang erat kaitannya dengan kepercayaan pelanggan, produk dan layanan yang diberikan akan cenderung tidak fleksibel apabila tidak disisipi dengan inovasi.

Untuk itu, demi memberikan kemudahan sekaligus kepuasan bagi nasabahnya dalam menggunakan produk dan layanan perbankan, PT Bank MNC Internasional Tbk (IDX: BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (IDX: BHIT) menyediakan program Tabungan Dahsyat Berhadiah.

Sama seperti program Tabungan Dahsyat Undian dan program Tabungan Dahsyat Bundling, program ini merupakan bagian dari loyalty program MNC Bank yang selalu memberikan keuntungan tambahan bagi nasabah. Melalui Program Tabungan Dahsyat Berhadiah, MNC Bank memberikan fleksibilitas kepada nasabah untuk menentukan sendiri hadiah yang diinginkan, hanya dengan menabung sesuai skema yang dipersyaratkan.

Nasabah hanya perlu menabung dan mengendapkan dananya sesuai dengan skema setoran sekali di awal atau skema cicilan setoran setiap bulan. Agar kamu tidak ketinggalan periode untuk menikmati serunya nabung di program Tabungan Dahsyat Hadiah MNC Bank, segera ikuti program tersebut dengan penuhi kententuan berikut:

1. Kamu wajib menjadi nasabah MNC Bank dengan memiliki rekening sebagai berikut:

a. Tabungan MNC Berhadiah untuk setoran sekali di awal dan ditahan selama jangka waktu kontrak. Dapat di hold lebih dari 1 kali tergantung jumlah hadiah yang diinginkan.

b. Tabungan Rencana Berhadiah untuk setoran bulanan dan rekening Induk (Tabungan MNC/Giro Perorangan) untuk setoran di awal dan sumber dana setoran bulanan.

2. Jenis hadiah disesuaikan dengan keinginan Nasabah

3. Tabungan MNC Berhadiah berlaku untuk Nasabah Institusi dan Individu

4. Tabungan Rencana berhadiah hanya berlaku untuk Nasabah Individu

5. Dana wajib fresh fund dan bukan pemindahbukuan dari rekening lain di MNC Bank

6. Dana ditahan selama jangka waktu yang dipilih dan tidak dapat dicairkan sebelum jatuh tempo

7. Jika Nasabah mencairkan saldo sebelum jatuh tempo (break) maka:

a. Dikenakan penalti sebesar 125% dari nilai hadiah yang diterima.

b. Jika rekening ditutup dikenakan biaya penutupan rekening sesuai tarif dan jasa.

8. Periode program berlaku mulai 1 Juli hingga 31 Desember 2024

Rita Montagna, Presiden Direktur MNC Bank mengatakan "Program Tabungan Dahsyat Berhadiah menjadi salah satu solusi perbankan inovatif dari MNC Bank di mana nasabah memiliki fleksibilitas untuk mendapatkan hadiah yang ingin dimiliki, seperti aneka gadget terkini, perjalanan wisata, simpanan logam mulia, hingga kendaraan, tanpa harus mengeluarkan biaya," ungkap Rita.

Dirinya juga menjelaskan, ilustrasi pelaksanaan program tersebut "Sebagai contoh, jika nasabah ingin mendapatkan hadiah senilai Rp5 juta, maka nasabah cukup melakukan penempatan dana senilai Rp50 juta selama 36 bulan. Dan yang lebih menguntungkan, hadiah tersebut belum termasuk bunga simpanan yang akan diterima" lanjut Rita.

Informasi lebih lanjut beserta syarat dan ketentuan program, segera kunjungi link berikut ini: bit.ly/Dahsyat-Berhadiah.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di X. Kunjungi Kantor Cabang Operasional MNC Bank yang tersebar di beberapa kota.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di PlayStore dan App Store. Kamu juga bisa terhubung langsung dengan Customer Service MotionBank melalui whatsapp chat di 08888888888.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut