get app
inews
Aa Read Next : Diduga Langgar Aturan Chatingan dengan Taruni, Taruna Akpol Duel dengan Perwira Pengasuhnya

Begini 7 Fakta Pria Ngaku Ketua Pemuda Pancasila Tendang Mobil di Semarang

Senin, 15 Juli 2024 | 12:17 WIB
header img
Video aksi arogansi Wisnu, pria yang mengaku sebagai Ketua Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Semarang, viral di media sosial. (tangkapan layar)

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – Video aksi arogansi Wisnu, pria yang mengaku sebagai Ketua Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Semarang, viral di media sosial.

Permasalahan dipicu saat mobil yang ditumpangi Wisnu berpapasan dengan mobil yang ditumpangi pengendara di jalan yang sempit. Berikut fakta-faktanya.

1. Memaki hingga Menendang Mobil
Dalam video tersebut, pria itu tampak memaki dan menendang mobil seorang pengguna jalan di Desa Kalongan, Ungaran Timur. 

2. Melawan Arah
Kronologi kejadian itu bermula saat mobil yang dikemudikan oleh Wisnu, pria yang mengaku Ketua PP, melawan arah di jalan yang sempit. 

3. Disuruh Menepi Malah Marah
Yessy, pengguna jalan yang merekam kejadian tersebut, meminta Wisnu untuk menepi karena di belakangnya ada kendaraan lain. Namun, Wisnu malah marah dan turun dari mobil dengan nada emosi. Ia mengaku sebagai Ketua PP Kabupaten Semarang dan mengancam Yessy. "Aku sek duwe wilayah! Koe seng mundur!" bentak Wisnu.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut