get app
inews
Aa Read Next : Usulan Ubah Syarat Usia Cagub Ditolak MK, Kaesang Gagal Maju di Pilkada ?

Pengaruh Jokowi Progresif di Jawa Tengah

Kamis, 11 Juli 2024 | 11:04 WIB
header img
DPW Perhimpunan Rakyat Progresif (PRP) Jawa Tengah mengadakan Diskusi Publik dengan tema "Pengaruh Jokowi di Jawa Tengah" (8/7/2024). Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - DPW Perhimpunan Rakyat Progresif (PRP) Jawa Tengah mengadakan  Diskusi Publik dengan tema "Pengaruh Jokowi di Jawa Tengah" (8/7/2024). Diskusi daring ini dipandu oleh tokoh perempuan muda Rakyat Progresif, Grecea Cipta T.P menghadirkan narasumber pengamat politik Jateng, Muh. Isra Bil Ali dan Ketua DPW PRP Jawa Tengah, Abdul Malik serta pengantar diskusi langsung oleh Ketua Umum PRP, David Krisna Alka.

“PRP adalah organisasi yang bergerak dengan nilai-nilai yang kuat, dan berkomitmen untuk terus hadir mengisi ruang-ruang pendidikan politik rakyat” 

Menurutnya, kenapa tema ini penting karena kaum muda perlu memotret ruang politik di Jateng.

“Terutama pengaruh kepeminpinan Jokowi setelah menelorkan kebijakan yang bermanfaat bagi rakyat banyak, khususnya rakyat Jateng” ujar Alka dalam sambutannya.  

Dalam diskusi ini Ketua DPW PRP Jateng Abdul Malik Anwar Hamisi langsung menekan bahwa  kehadiran Kaesang sangat ditunggu kaum muda Jawa Tengah.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut