get app
inews
Aa Read Next : Perayaan Ulang Tahun Berujung Mala Petaka, Ketua OSIS SMA di Klaten Tewas Tersetrum

Ketua OSIS SMAN 1 Cawas Tewas Tersetrum saat Kejutan Ulang Tahun di Kolam Sekolah

Selasa, 09 Juli 2024 | 11:25 WIB
header img
Sebuah tragedi menimpa seorang siswa SMA Negeri 1 Cawas di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Foto: Tangkapan Layar

KLATEN, iNewsJatengInfo.id - Sebuah tragedi menimpa seorang siswa SMA Negeri 1 Cawas di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Korban tewas tersetrum setelah diceburkan ke kolam sekolah oleh teman-temannya saat memberikan kejutan ulang tahun, pada Senin (8/7/2024).

Peristiwa ini tentu menjadi duka mendalam bagi keluarga korban, teman-teman, dan seluruh pihak yang terkait. Kejadian ini juga menjadi pengingat pentingnya menjaga keselamatan dan keamanan, terutama saat melakukan kegiatan bersama.

Hingga saat ini, pihak berwajib masih menyelidiki lebih lanjut terkait kronologi dan penyebab pasti dari kejadian ini.

Kejadian ini viral di media sosial usai diunggah akun X @Jateng_Twit. Dalam keterangannya disebutkan penyebab korban jatuh tenggelam di kolam hingga akhirnya meninggal dunia.

"Innalillahi buat korban 'Ketua OSIS SMA 1 CAWAS, Klaten' yang tenggelam karena dijeburin ke kolam (korban tidak bisa berenang dan tersengat listrik dekat kolam) saat merayakan ultah," tulis akun tersebut dikutip Selasa (9/7/2024).

Informasi diperoleh, identitas korban berinisial FN (18) yang merupakan ketua OSIS sekolah tersebut. Saat kejadian dia memang sedang berulang ulang dan teman-temannya memberikan kejutan dengan melaburi tepung serta memasukkannya ke dalam kolam taman sekolah berkedalaman kurang lebih 1,5 meter.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut