get app
inews
Aa Read Next : Inilah Figur Bambang Pacul yang Dinilai Pengamat Politik Paling Cocok Menjadi Gubernur Jateng

Pendaftaran Cagub-Cawagub Jateng Jalur PDIP Resmi Dibuka

Rabu, 22 Mei 2024 | 23:10 WIB
header img
Bendahara DPD PDIP Jateng Agustina Wilujeng menyerahkan potongan tumpeng kepada Ketua Panitia Pendafataran gubernur-wakil gubernur, wali kota-wakil wali kota, bupati-wakil bupati se Jawa Tengah, A Baginda Muhammad Mahfuz Hasibuan. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah secara resmi membuka pendaftaran gubernur-wakil gubernur, wali kota-wakil wali kota, bupati-wakil bupati se Jawa Tengah, di Kantor DPD PDIP Jateng (Panti Marhen), Rabu (22/5/2024).

Pembukaan tersebut dilakukan oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Sumanto, Bendahara DPD PDIP Jateng Agustina Wilujeng, dan ketua panitia pendaftaran Abang Baginda Muhammad Mahfuz Hasibuan. 

Pembukaan tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Agustina Wilujeng dan potongan tumpeng tersebut diserahkan kepada Baginda selaku Ketua Panitia.

Dalam sambutannya Sumanto mempersilahkan masyarakat yang berniat maju bakal calon untuk mendaftarkan diri lewat DPD PDI Perjuangan Jateng. "Kami buka secara terbuka untuk seluruh masyarakat Jawa Tengah, ini kita buka mulai hari ini (22/5), sampai tanggal 28 Mei tahun 2024," ucapnya.

"Maka dari itu, kesempatan yang baik ini bisa digunakan oleh seluruh kader atau tokoh-tokoh yang ada di Jawa Tengah untuk bisa membangun Jawa Tengah bersama dengan PDI Perjuangan, agar lebih bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Jateng," sambungnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut