get app
inews
Aa Read Next : Presiden PKS Sebut Parpol KIM Tawarkan Kader PKS Jadi Cawagub Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta

Relawan Mas Patjul Deklarasi Dukung Bambang Pacul sebagai Cagub Jateng

Rabu, 22 Mei 2024 | 22:29 WIB
header img
Sejumlah warga yang tergabung dalam Relawan Mas Patjul resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk Bambang Wuryanto sebagai calon Gubernur Jawa Tengah pada Pilkada 2024. Foto: ist

Dukungan ini didasarkan pada keyakinan bahwa Bambang Pacul, sebagai politisi senior PDI Perjuangan, memiliki segudang pengalaman dalam pemilihan umum dan mampu membawa inovasi untuk kemajuan Jawa Tengah bila terpilih sebagai Gubernur. 

"Dia jujur apa adanya. Bambang Pacul juga kesatria Jawa sejati yang punya pengalaman di dunia politik. Pengalaman ini pas digunakan kalau nanti memimpin Jawa Tengah," kata Suhartono.

Selain itu, Suhartono menambahkan bahwa Bambang Pacul dikenal mampu merangkul semua kalangan, terutama generasi muda. Dengan idealisme yang unik, Bambang Pacul diyakini akan menjadi magnet bagi para milenial.

Dengan deklarasi ini, Relawan Mas Patjul menunjukkan keseriusan mereka dalam mendukung Bambang Pacul untuk maju dan menang dalam Pilgub Jateng 2024. 

Dukungan penuh dari relawan ini diharapkan bisa menjadi modal kuat bagi Bambang Pacul dalam meraih rekomendasi dan memenangkan hati masyarakat Jawa Tengah.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut