get app
inews
Aa Read Next : Akademisi Menilai Bambang Pacul Pilihan Tepat Bagi PDIP Untuk Pilgub Jateng

Relawan Mas Patjul Deklarasi Dukung Bambang Pacul sebagai Cagub Jateng

Rabu, 22 Mei 2024 | 22:29 WIB
header img
Sejumlah warga yang tergabung dalam Relawan Mas Patjul resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk Bambang Wuryanto sebagai calon Gubernur Jawa Tengah pada Pilkada 2024. Foto: ist

PATI, iNewsJatenginfo.id – Sejumlah warga yang tergabung dalam Relawan Mas Patjul resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk Bambang Wuryanto, yang lebih dikenal sebagai Bambang Pacul, sebagai calon Gubernur Jawa Tengah pada Pilkada 2024. Deklarasi ini dilaksanakan pada Rabu (22/5/2024), di mana para relawan kompak mengenakan kaus putih bergambar Bambang Pacul.

Para relawan dengan semangat meneriakkan yel-yel, "Mas Pacul, Gubernur. Mas Pacul, Gubernur. Mas Pacul menang, menang, menang. Mas Pacul, Ngayomi,” sebagai bentuk dukungan penuh mereka.

Suhartono, Ketua Relawan Mas Patjul Kabupaten Pati, menyatakan harapannya agar Bambang Pacul mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk maju dalam Pilkada Jateng 2024. 

"Kami relawan mendeklarasikan diri untuk mendorong Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul untuk maju dalam Pemilihan Gubernur tahun 2024. Kami mendorong," ujar Suhartono.

Ia juga mengungkapkan bahwa Relawan Mas Patjul Kabupaten Pati beranggotakan 7.500 relawan yang tersebar di 21 kecamatan di Bumi Mina Tani. Para relawan siap memenangkan Bambang Pacul bila mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut