get app
inews
Aa Read Next : Terima Taruna Akpol yang Memulai Pendidikan, Mbak Ita: Kami Harap Jadi Bagian dari Kota Ini

Penerimaan Calon Taruna Akpol Ditutup 21 April 2024, Simak Cara Daftar dan Syaratnya

Sabtu, 30 Maret 2024 | 21:22 WIB
header img
Penerimaan calon taruna Akpol ditutup 21 April 2024. (IST)

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – Berikut ini informasi cara daftar dan link peneriman Akpol 2024. Kamu yang bercita-cita menjadi polisi, penerimaan calon taruna Akademi Kepolisian (Akpol) 2024 telah resmi dibuka. 

Penerimaan Akpol 2024 ini juga masuk dalam rekrutmen terpadu Polri 2024. Selain penerimaan Akpol 2024, juga akan dibuka penerimaan Bintara Polri dan Tamtama Polri

Untuk info lebih jelas, artikel kali ini akan membahasnya. Info Penerimaan Akpol 2024 Dilansir dari laman penerimaan.polri.go.id, penerimaan Akpol 2024 dibuka sejak tanggal 26 Maret dan akan ditutup pada 21 April 2024. 

Dilansir dari laman penerimaan.polri.go.id, pendidikan di Akademi Polisi (Akpol) bertujuan menghasilkan Perwira Pertama Polri yang memiliki pengetahuan, keterampilan dan sikap perilaku insan Bhayangkara. 

Khususnya dalam melaksanakan, mengordinasikan dan mengendalikan operasional kepolisian tingkat pertama dan didukung fisik yang samapta dengan memanfaatkan teknologi digital mewujudkan Polri Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan (Presisi). 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut