get app
inews
Aa Read Next : Marc Marques Resmi Menuju Gresini Racing pada MotoGP 2024

Meski Finis di Posisi Keempat, Marc Marquez Tak Mau Pikirkan Juara MotoGP Qatar 2024

Rabu, 20 Maret 2024 | 04:36 WIB
header img
Pembalap Gresini Ducati, Marc Marquez (93) finis keempat pada MotoGP Qatar 2024. (Foto: Instagram @gresiniracing)

BOLOGNA, iNewsJatenginfo.id – Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez tak mau memikirkan juara MotoGP 2024 meski berhasil finis di posisi keempat MotoGP Qatar 2024

Marc Marquez secara mengejutkan finis di posisi keempat saat balapan seri pertama berlangsung di Losail International Circuit, Qatar, Senin (11/3/2024). Pembalap asal Spanyol itu pun menempati posisi keempat di klasemen sementara dengan 18 poin dan tertinggal 13 angka dari Francesco Bagnaia.

Keberhasilan menempati posisi keempat di Losail International Circuit membuat banyak pihak mulai menganggap pembalap berjuluk The Baby Alien itu akan kembali bersaing di posisi terdepan. Bahkan, mantan pembalap andalan  Repsol Honda itu diprediksi bakal menjadi juara MotoGP 2024.

Namun, Marc Marquez membantah untuk menargetkan juara MotoGP 2024. Dia mengaku harus realistis dalam menetapkan target, karena akan merasa frustasi jika gagal mencapainya.

“Salah satu hal yang saya pelajari adalah Anda harus menetapkan tujuan hidup yang realistis, tujuan yang dapat Anda capai, jika tidak, rasa frustrasinya akan jauh lebih besar," kata Marc Marquez dikutip dari Motosan, Selasa (19/3/2024).

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut