get app
inews
Aa Read Next : Wamenparekraf Senang Melihat Satwa di Kebun Binatang Surabaya Terawat Baik

Festival Hafiz Indonesia 2024 Undang Perhatian Warga Surabaya Dengarkan Lantunan Ayat Suci Al Quran

Rabu, 20 Maret 2024 | 04:28 WIB
header img
Festival Hafiz Indonesia 2024 di Surabaya. (Foto: Masdarul KH)

SURABAYA, iNewsJatrnginfo.id - Festival Hafiz Indonesia 2024 sukses digelar di halaman parkir timur Masjid Al Akbar Surabaya (MAS), Sabtu (16 Maret 2024). Festival ini mengundang perhatian warga Kota Pahlawan untuk datang menyaksikan langsung para hafiz dan hafizah melantunkan ayat-ayat Al-Quran.

Acara yang diselenggarakan RCTI ini membuat masyarakat senang karena bisa melihat dari dekat para hafiz yang selama ini tampil di layar kaca. Nampak hadir para alumni Hafiz Indonesia, di antaranya Risma, Abelino, Fara dan Fawwaz.

Festival yang dipandu host Irfan Hakim tersebut juga menghadirkan Azzam Nur Mujizat, Aisha Keem. Tiga penceramah juga membersamai para peserta dan pengunjung, yakni Ning Umi Laila, Nabilah Abdul Rahim dan Abi Amir Faishal Fath.

"Alhamdulillah, alhamdulillah bisa melihat langsung para hafiz dari dekat. Masya Allah, mereka pintar-pintar," ujar seorang pengunjung.

Dia mengaku kagum dengan penampilan para hafiz muda yang membacakan ayat-ayat suci Al-Quran dengan baik dari segi mahraj maupun tajwid nya. Kegiatan ini dimulai pukul 15.00 WIB hingga selesai. Masyarakat puas dan terhibur, apalagi cuaca Surabaya menjadi sejuk. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut