get app
inews
Aa Read Next : Agustina Wilujeng Sebut DPR Belum Terima Surat Terkait Naturalisasi Calvin Verdonk dan Jans Raven

Pelita Jaya dan Prawira Harum Bandung akan Tampil Wakili Indonesia di BCL Asia 2024

Rabu, 13 Maret 2024 | 16:23 WIB
header img
Pelita Jaya akan tampil mewakili Indonesia pada Baskeball Champions League (BCL) Asia 2024. (Foto: Perbasi)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id – Bukan hanya bakal menjadi tuan rumah Baskeball Champions League (BCL) Asia 2024, Indonesia pun turut mengirimkan wakilnya di turnamen bola basket terakbar antarklub Asia tersebut.

Babak Kualifikasi Kedua BCL Asia 2024 di Jakarta akan digelar pada 23-26 April mendatang. Sebelumnya, Babak Kualifikasi Pertama akan berlangsung di Ulaanbaatar, Mongolia, pada 3-7 April.

“Saat ini kami sedang mempersiapkan untuk menjadi tuan rumah di tanggal 23-26 April mendatang,” kata George Fernando Dendeng, penanggung jawab pelaksanaan Babak Kedua Kualifikasi BCL Asia di Jakarta, dilansir dari rilis Perbasi, Rabu (13/3/2024).

Dalam ajang ini, Indonesia mengirim dua tim terbaik dari kompetisi nasional yakni Prawira Harum Bandung dan Pelita Jaya Jakarta. Pasalnya, kedua tim tersebut merupakan juara dan runner up IBL 2022-2023.

Prawira dan Pelita bakal memulai perjalanan menuju BCL Asia 2024 dari babak kualifikasi pertama. Prawira tergabung di Grup A bersama wakil dari Malaysia (NS Matrix Deers), Hong Kong (Hong Kong Eastern) dan Mongolia (runner up kompetisi di Mongolia).

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut