get app
inews
Aa Read Next : Santri di Kradenan Grobogan Tewas Dianiaya Temannya, Ini Sebabnya!

Sapa Santri Institut Pesantren Mathali'ul Falah, Jasa Raharja Sosialisasi Trimanda Aman Berkendaraan

Rabu, 28 Februari 2024 | 11:55 WIB
header img
Direktorat Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja bersama Korlantas Polri mengenalkan edukasi dan perubahan perilaku melalui Program Trimandara (Santri Aman Berkendara) kepada santri di Institut Pesantren Mathali'ul Falah (Ipmafa), Pati, Jawa Tengah pada Selasa (27/2/2024). Foto: Ist

PATI, iNewsJatenginfo.id - Direktorat Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja bersama Korlantas Polri mengenalkan edukasi dan perubahan perilaku melalui Program Trimandara (Santri Aman Berkendara) kepada santri di Institut Pesantren Mathali'ul Falah (Ipmafa), Pati, Jawa Tengah pada Selasa (27/2/2024).

Munadi Herlambang dari Direktorat Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja mengatakan bahwa melalui program Jasa Raharja Sustainability, pihaknya berinteraksi dengan santri dan pelajar untuk memperkenalkan Program Trimandara atau Santri Aman Berkendara.

Program ini dibuat untuk mengurangi tingkat kecelakaan di kalangan pelajar, mengingat mereka adalah generasi masa depan yang penting dalam pembangunan. "Ini harus kita minimalisir dengan cara edukasi," kata dia.

Sementara khusus untuk kalangan Ponpes, kami memiliki program Trimandara (Santri Aman Berkendara) sebagai implementasi Sustainable Development (SDGs), meliputi SDGs 3 Kesehatan dan Kesejahteraan - indikator 3.6, SDGs 4 Pendidikan Berkualitas - indikator 4.7, dan SDGs 11 Kota dan Komunitas Berkelanjutan - indikator 11.2.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut