get app
inews
Aa Read Next : Gudang Amunisi Artileri Medan di Bogor Terbakar

Rumah Huni Milik Warga di Semarang Terbakar Diduga Korsleting Sakelar TV

Rabu, 21 Februari 2024 | 16:46 WIB
header img
Sebuah rumah huni milik warga Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, terbakar pada Senin, 19 Februari 2024. Foto: Ist

UNGARAN, iNewsJatenginfo.id - Sebuah rumah huni milik warga Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, terbakar pada Senin, 19 Februari 2024. Rumah yang diketahui milik Ahmad Yani (58) ini terbakar saat pemilik rumah pergi untuk bekerja menggarap sawah. 

"Sudah berhasil dipadamkan dengan mengerahkan satu mobil Pemadam milik Pemkot Salatiga, tidak ada korban jiwa,” kata Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra.

Di lokasi kejadian Kapolsek Pabelan AKP Aris Munadi menyampaikan bahwa saat kejadian rumah korban Ahmad Yani sedang dalam keadaan kosong. 

"Dapat kami sampaikan bahwa sesuai keterangan bapak Ahmad Yani, saat sekitar pukul 06.15 Wib korban pergi meninggalkan rumah untuk menggarap Sawah miliknya. Dan saat ditinggal rumah dalam keadaan kosong, karena anak korban yang paling kecil beserta istri korban sudah pergi untuk sekolah dan istrinya bekerja,” jelasnya. 

Masih menurut AKP Aris, sekitar pukul 09.00 Wib korban diberitahu oleh tetangga korban bahwa rumah korban sudah dalam keadaan terbakar. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut