get app
inews
Aa Read Next : Rumah Huni Milik Warga di Semarang Terbakar Diduga Korsleting Sakelar TV

Melva Balemong Hotels & Resorts menggelar acara Tea Mixology Workshop Bar Take Over

Selasa, 24 Mei 2022 | 12:34 WIB
header img
Tea Mixology Workshop Bar Take Over

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Melva Balemong Hotels & Resorts menggelar acara bertajuk Tea Mixology Workshop Bar Take Over.

Bentuk acara berupa workshop mixology teh yang dibawakan Cakra Vikrajati. ia adalah pemenang TMCI 2019, ITBC 2019 dan TMMC 2019 kata JE sebagain Public Relation Melva Balemong Hotels & Resorts.

Ia menyebut, acara ini bertujuan untuk mengenalkan mixology teh.

”Saat ini sedang hipe acara mocktail ada di beberapa daerah dan kita mau membawa ini ke Semarang khususnya kab Semarang, terlebih banyaknya anthusian dari pecinta teh didaerah kita hanya saja perlu kita pancing dengan acara ini agar lebih terlihat lagi komunitasnya. Mocktail ini sendiri adalah mocktail tea," ujarnya.

”Jadi kami ingin mengenalkan kepada teman-teman barista maupun coffe shop di Semarang dan sekitarnya bahwa mocktail ini bukan hanya di kopi tetapi teh pun sangat bisa, selain itu mengenalkan Tea lokal milik Kita, jadi kita musti bangga karena banyak teh local kita yg di ekspor ke Luar,” sambungnya.

JE mengatakan bahwa acara ini sebagai ajang sharing tentang mixology teh minuman hingga cara membuatnya. Jadi mengenalkan kepada teman-teman.

"Salah satu minuman yang terbuat dari beberapa teh hijau dengan campuran bahan-bahan lokal dan bunga-bunga lokal. Seperti teh hijau dicampur bunga mawar, bunga cempaka, bunga melati dll nantinya," katanya.

Selain itu Event ini akan diadakan di hari sabtu, 04 Juni 2022, di Kembul Bujana Resto tepatnya di Melva Balemong Hotels & Resorts, yang berada di Jl Patimura No 1B Ungaran.

Untuk pendaftarannya terbilang sangat affordable hanya dengan 299K sudah mendapatkan Dinner berupa sirloin beef, cheese cake, beverage special dari guest star kita kak Cakra dan juga sertificate on frame.

Selain itu kita juga ada FDC seharga 99K dan sudah mendapatkan beverage dan juda sertificate on frame. Selain itu akan di meriahkan juga oleh Live music dan juga berbagai doorprize saat acara.

Untuk detail lebih lanjut bisa menghubungi Melva balemong di 081222797900 / 087719033383 dan ikuti Instagram kami di @melvabalemong & @kembulbujanarest.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut