get app
inews
Aa Read Next : Antusias Warga Semarang Sambut Audisi Indonesian Idol, Saring Bakat-Bakat Anak Muda

Nelayan Hilang di Tambaklorok Semarang Ditemukan dalam Kondisi Meninggal Dunia

Jum'at, 16 Februari 2024 | 14:13 WIB
header img
Syarifuddin (37) seorang nelayan Tambaklorok Semarang yang dilaporkan hilang di perairan Tambaklorok pada Rabu (14/2/24) kemarin akhirnya berhasil ditemukan. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id -Syarifuddin (37) seorang nelayan Tambaklorok Semarang yang dilaporkan hilang di perairan Tambaklorok pada Rabu (14/2/24) kemarin akhirnya berhasil ditemukan. korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia, terapung di tengah laut pada Kamis (15/2/24) pagi pukul 07.30 WIB.

"Pada pukul 07.30 WIB ada nelayan yang melihat sesosok mayat mengapung di laut dan menginformasikan ke tim SAR gabungan yang sedang melakukan pencarian, setelah di cek ternyata benar yang sedang tim SAR cari," kata Kepala Kantor SAR Semarang Budiono, Kamis sore. 

Masih berdasarkan keterangan dari Budiono, jarak temuan dari lokasi terakhir perahu korban ditemukan dengan tubuh korban sekitar 1,5 Nm atau 2,7 kilometer. Tubuh warga Kampung Tambak lorok RT 04/RW 15 Kelurahan Tanjung emas Kecamatan Semarang Utara Kota Semarang tersebut akhirnya pada pukul 08.15 WIB dievakuasi dari laut untuk dibawa ke rumah duka.

Seperti diberitakan sebelumnya, Syarifudin dilaporkan hilang saat melaut pada Selasa (13/2/24) pagi. korban biasanya siang sudah kembali namun hingga sore tak kunjung pulang. Keluarga dan nelayan setempat mencoba melakukan pencarian namun hanya menemukan perahu dan alat tangkap ikan, namun korban tidak diketahui keberadaannya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut