get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilpres 2024, PDIP Mewaspadai Kelompok yang Berusaha Campuri Proses Pencapresan

Kira-kira Berapa Besaran Gaji Megawati Hangestri? Ini Ulasannya

Selasa, 13 Februari 2024 | 23:00 WIB
header img
Besaran Gaji Megawati Hangestri (Foto: Instagram/betakai)

Terlepas dari semua itu, kira-kira berapa besaran gaji Megawati Hangestri? Berikut iNews.id akan berikan ulasannya dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (10/2/2024).

Besaran Gaji Megawati Hangestri

Menurut laporan Joongan Daily, Megawati mendapatkan bayaran US$ 100 ribu atau jika dirupiahkan Rp1,59 miliar per musim. Nominal tersebut diprediksi bertambah seiring dengan aturan terbaru KOVO, Federasi Voli Korea Selatan, yang menetapkan kenaikan gaji bagi pemain asing Asia hingga mencapai Rp2,3 miliar per musim. 

Adapun, gaji tertinggi di Liga Voli Putri Korea Selatan masih dipegang oleh Kim Yeon Koung. Menurut catatan, pemain berusia 35 tahun itu mendapatkan bayaran 775 juta won atau setara Rp9,1 miliar per musim. 

Tak hanya berupa gaji, para pemain juga akan mendapatkan fasilitas khusus dari klubnya. Meski begitu, belum diketahui fasilitas apa yang didapatkan Megawati di Daejeon Red Sparks. 

Dalam sebuah podcast di kanal YouTube, Yuna Nuna, penerjemah Megawati di Red Sparks, Kim Yoon-sol menyebut jika pemain luar Korea Selatan mendapatkan fasilitas khusus yang tidak didapatkan pemain lokal. 

Demikian ulasan mengenai besaran Gaji Megawati Hangestri di Daejeon Red Sparks. Semoga menginspirasi.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut