get app
inews
Aa Read Next : Forum PUSAKA 2024 Fokuskan Jateng Jadi Penumpu Pangan dan Industri Nasional

Masyarakat Jateng Sambut Antusias Turnamen Bola Voli Piala Gubernur

Rabu, 07 Februari 2024 | 14:18 WIB
header img
Perhelatan turnamen bola voli Piala Gubernur Jawa Tengah 2024 yang diselenggarakan di GOR Jatidiri Kota Semarang pada 3-6 Februari 2024. Foto: jatengprov.go.id

SEMARANG, iNewsJatenginfo – Perhelatan turnamen bola voli Piala Gubernur Jawa Tengah 2024 yang diselenggarakan di GOR Jatidiri Kota Semarang pada 3-6 Februari 2024, disambut dengan antusisme warga.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Jawa Tengah, Agung Hariyadi mengatakan, antusiasme masyarakat dalam menonton setiap pertandingan terhitung tinggi. Setiap pertandingan, ada ratusan penonton yang menyaksikan.

“Perhatian masyarakat terhadap olahraga voli ini cukup tinggi,” katanya, seusai menonton pertandingan, Senin (5/2/2024) dikutip dari jatengprov.go.id.

Agung memperkirakan, jumlah penonton bisa mencapai 800 orang. Namun, mereka tidak standby penuh, karena para penonton yang datang dari berbagai daerah, datang dan pergi silih berganti.

Sebagai informasi, turnamen voli Piala Gubernur 2024 ini dilaksanakan selama empat hari. Sebanyak 47 tim mengikuti turnamen, terdiri dari 24 tim putra  dan 23 tim putri dari lima provinsi di Pulau Jawa.

Agung mengatakan, kompetisi itu merupakan upaya dari Pj Gubernur Jateng, Nana Sudjana, untuk mengolahragakan masyarakat, memberikan ruang bagi atlet, menyediakan banyak tempat untuk melakukan kompetisi, serta mengasah kemampuannya untuk menjadi yang terbaik.

“Di samping itu, juga untuk mendapatkan bibit-bibit atlet yang potensial,” terang dia.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut