get app
inews
Aa Read Next : Kabut Besar di Jalan Tol Sebabkan 158 Mobil Kecelakaan dan Terbakar, 7 Orang Meninggal

Kecelakaan Libatkan Angkot dan Sepeda Motor di Ungaran, Diduga Sopir Kurang Konsentrasi

Selasa, 30 Januari 2024 | 20:40 WIB
header img
Diduga sopir kurang konsentrasi, sebuah angkot jurusan Ungaran - Ambarawa, di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah mengalami kecelakaan. Foto: Ist

UNGARAN, iNewsJatenginfo.id - Diduga sopir kurang konsentrasi, sebuah angkot jurusan Ungaran - Ambarawa, di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah mengalami kecelakaan. Kejadian kali ini terjadi di Jalan raya Ungaran, Bawen tepatnya di wilayah Harjosari, pada Sabtu malam 27 Januari 2024. 

Kasatlantas AKP Arpan menuturkan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang melibatkan angkutan kota (angkot) dengan sebuah kendaraan roda dua tersebut. 

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Selain angkutan kota Mitsubishi Colt Diesel, ada satu unit kendaraan roda dua Kawasaki Ninja yang juga ikut terlibat," kata Arpan, Minggu (28/1) malam. 

 Kanit Gakkum Satlantas Polres Semarang Ipda Handriyani menjelaskan, bahwa kejadian terjadi sekitar pukul 22.30 wib. 

"Angkutan kota ini berjalan dari arah Ungaran menuju ke Bawen setelah menjeput jam pulang karyawan salah satu pabrik di daerah Ungaran. Setelah sampai di lokasi, angkot dengan nopol H 7192 OC yabg dikemudikan Amin Suyitno (52) warga Kelurahan Kupang Kecamaan Ambarawa ini menabrak kendaraan roda dua (Kawasaki Ninja) di depannya yang berjalan searah dengan nopol B 4811 TFC dikemudikan oleh Ahmad Fajari (25 Th) warga Bancak Kabupaten Semarang," ungkapnya. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut