get app
inews
Aa Read Next : Pertemuan Kaesang dan Puan, Dari Makan-makan Hingga Bicara Politik 2024

GOR Bung Karno Sukoharjo dengan Investasi Sebesar Rp 55,855 Miliar Telah Diresmikan

Kamis, 11 Januari 2024 | 21:32 WIB
header img
Ketua DPR RI Puan Maharani dan sejumlah tokoh penting, termasuk anggota DPR-RI Bambang Wuryanto dan Agustina Wilujeng, serta pejabat daerah seperti Bupati Sragen Kusdinar, Bupati Klaten Sri Mulyani, Wawali Surakarta Teguh Prakosa, dan anggota DPRD Provinsi Jateng Sumanto dan Sumarsono dalam Peresmian Gedung Olah Raga (GOR) Bung Karno di Sukoharjo pada hari Kamis ini. Foto: Ist

Dalam sambutannya, Puan Maharani menekankan tiga poin penting terkait pembangunan GOR. 

Pertama, olahraga sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia. 

Kedua, olahraga sebagai sarana membangkitkan semangat disiplin dan ketangguhan, serta meningkatkan jumlah atlet yang muncul hingga tingkat internasional. 

Dan ketiga, olahraga sebagai alat untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

Setelah meresmikan GOR Bung Karno, Puan Maharani juga berinteraksi dengan para atlet Sukoharjo dan bahkan bermain bulu tangkis bersama mereka. 

"Saya berharap GOR Bung Karno Sukoharjo dapat menjadi rumah rakyat untuk mengembangkan potensi atlet dan menciptakan semangat kebersamaan melalui olahraga," tambah Puan.

Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh penting, termasuk anggota DPR-RI Bambang Wuryanto dan Agustina Wilujeng, serta pejabat daerah seperti Bupati Sragen Kusdinar, Bupati Klaten Sri Mulyani, Wawali Surakarta Teguh Prakosa, dan anggota DPRD Provinsi Jateng Sumanto dan Sumarsono.

Usai meresmikan GOR Bung Karno, Puan Maharani melanjutkan kunjungannya ke Boyolali dan Salatiga dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerja di berbagai wilayah Jawa Tengah.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut