get app
inews
Aa Read Next : Hakim MK Arief Hidayat Bacakan Dissenting Opinion, Sepakat PSU di Sejumlah Daerah

Mbak Ita Semangati Petugas Sortir Surat Suara, Penyumbang Peranan Penting dalam Pemilu

Kamis, 04 Januari 2024 | 21:03 WIB
header img
Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu menyapa dan memberi semangat kepada para petugas sortir lipat yang mulai bekerja menyortir dan melipat surat suara.

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu menyapa dan memberi semangat kepada para petugas sortir lipat yang mulai bekerja menyortir dan melipat surat suara. Dirinya hadir secara langsung menyapa para pekerja yang melakukan penyortiran dan pelipatan di Gudang Logistik KPU Kota Semarang, Rabu (3/1/2024).

“Mbak Ita, saya dari Bugangan deket Stadion Citarum. Adik kelas waktu SD. Alhamdulillah bisa ketemu Mbak Ita,” ujar Yani, salah satu pekerja sortir lipat surat suara Pemilu 2024.

Mbak Ita, sapaan akrabnya, seakan bernostalgia saat berbincang dengan Yani. “Loh iya to. Ternyata adek kelas saya. Yang semangat ya menyortir dan melipatnya. Sehat selalu,” tutur Mbak Ita memberi semangat.

Menurutnya, para petugas sortir lipat ini berasal dari berbagai penjuru wilayah di Kota Semarang, namun mereka tetap antusias dalam menjalankan tugasnya.

“Luar biasa, mereka sangat antusias melipat. Semoga bantuan masyarakat Kota Semarang bisa membuat Pileg, Pilpres lancar,” ujar Mbak Ita.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut