get app
inews
Aa Read Next : Pendaftaran Anggota Panwaslu Kecamatan untuk Pilkada 2024 Sudah Dibuka

Arnaz Kembali Terpilih sebagai Ketua Umum KONI Kota Semarang Periode 2023-2027

Selasa, 19 Desember 2023 | 01:03 WIB
header img
Arnaz Agung Andrarasmar kembali terpilih jadi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) periode 2023-2027. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – Arnaz Agung Andrarasmar kembali terpilih jadi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) periode 2023-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Kota Semarang, Minggu 17 Desember 2023.

“Level prestasi atlet Kota Semarang itu semestinya sudah lebih tinggi, sudah saatnya ke level nasional bahkan internasional,” kata Arnaz menjelaskan visi kedepannya, dalam keterangan tertulis, Senin (18/12).

Dijelaskan, potensi dan prestasi atlet Kota Semarang sangat banyak, terbukti dengan raihan 186 medali emas di Porprov XVI Jateng 2023.
Karenanya dalam periode ke depan kepengurusannya, ia akan meningkatkan jumlah atlet dan pelatih yang masuk Program Semarang Emas (PSE).

“Tidak hanya jumlahnya namun juga besaran insentif yang akan diterimakan kepada mereka setiap bulannya. PSE sendiri terwujud berkat pengelolaan organisasi dan keuangan yang efektif dan efisien,” imbuhnya.

Seiring itu pula, jumlah kepesertaan BPJS Kesehatan bagi para atlet juga akan bertambah seiring bertambahnya jumlah atlet yang masuk dalam PSE.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut