get app
inews
Aa Read Next : Wapres: Dissenting Opinion dalam Putusan MK terkait Sengketa Pilpres Bisa Dijadikan Perhatian DPR

Ketua Tim TKD Jateng Agustina Wilujeng Pramestuti Yakin Ganjar-Mahfud Menang Pilpres 2024

Rabu, 13 Desember 2023 | 22:44 WIB
header img
Agustina Wilujeng menyaksikan nonton bareng (nobar) debat capres periode pertama, yang diadakan di kantor DPD PDI Perjuangan Jateng (Panti Marhaen), Kota Semarang, Selasa (12/12/2023). Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Ganjar Mahfud Jawa Tengah, Agustina Wilujeng Pramestuti meyakini pasangan capres yang diusung oleh timnya bakal memenangkan Pilpres 2024. Hal itu disampaikan Agustina Wilujeng usai menyaksikan nonton bareng (nobar) debat capres periode pertama, yang diadakan di kantor DPD PDI Perjuangan Jateng (Panti Marhaen), Kota Semarang, Selasa (12/12/2023).

“Yakin…yakin kami menang (pasangan Capres Ganjar Mahfud),” tegas Agustina Wilujeng, Selasa (12/12).

Adanya debat calon presiden yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), ungkap Agustina Wilujeng, menjadi sebuah pendidikan politik yang sangat penting bagi masyarakat.

“Agar masyarakat tahu kualitas masing-masing calon presiden, dan saya kira karena sentimen positifnya sangat tinggi, media bisa memonitor dan masyarakat sangat bisa melihat,” ungkap bendahara DPD PDI Perjuangan tersebut.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut