get app
inews
Aa Read Next : Kapal Nelayan KM Berkah 02 Alami Kebocoran Lambung

Pemkab Kebumen Gelar Festival Moro Soetta, Jangan Terlewat! Tersedia Hadiah hingga Puluhan Juta

Jum'at, 24 November 2023 | 23:28 WIB
header img
Pemerintah Kabupaten Kebumen menyelenggarakan kembali Festival Moro Soetta selama dua hari pada akhir pekan ini. (Foto: Istimewa)

Pada malam harinya, mulai pukul 19.00, akan diadakan Kebumen Violin Orchestra, barongsai, tari cepetan, dan pemutaran film karya warga Kebumen berjudul "Botoh, Sakaut, Tuyul, dan Numpak Kapal."

Tidak hanya sampai di situ, pada Sabtu malam Minggu, 25 November 2024, akan digelar Festival Musik 76 Happii dengan menampilkan artis ibu kota seperti Ifan Seventeen, Dea Kiki, Novi Basmita, dan juga artis lokal yang akan menghibur penonton dengan musik dangdutnya. Penonton dapat menikmati acara ini tanpa dipungut biaya.

Selain itu, terdapat berbagai kegiatan seni menarik lainnya, termasuk mural, photography challenge, BMX, Skate Board, Tari Lawet, Tari Ebeg, dan Wedangan Happii. Panitia penyelenggara juga menyiapkan hadiah puluhan juta rupiah. Oleh karena itu, kehadiran dalam rangkaian acara menarik ini patut untuk dinantikan.

"Alhamdulillah, Moro Soetta sebagai pusat perekonomian di jantung Kota Kebumen sudah mulai berkembang dengan baik. Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah semakin berkembang, dan masyarakat semakin merasa nyaman menikmati keindahan kota. Ini harus terus kita kembangkan dengan mengadakan kegiatan-kegiatan positif agar ekonomi semakin maju,”jelasnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut