Logo Network
Network

Pemkab Kebumen Gelar Festival Moro Soetta, Jangan Terlewat! Tersedia Hadiah hingga Puluhan Juta

Elde Joyosemito
.
Jum'at, 24 November 2023 | 23:28 WIB
Pemkab Kebumen Gelar Festival Moro Soetta, Jangan Terlewat! Tersedia Hadiah hingga Puluhan Juta
Pemerintah Kabupaten Kebumen menyelenggarakan kembali Festival Moro Soetta selama dua hari pada akhir pekan ini. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN, iNewsJatenginfo.id - Sebagai upaya meningkatkan perekonomian masyarakat sekaligus mempromosikan seni dan budaya, Pemerintah Kabupaten Kebumen menyelenggarakan kembali Festival Moro Soetta selama dua hari pada akhir pekan ini.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kebumen, Sri Kuntarti, mengungkapkan bahwa kegiatan yang bertajuk "Semarak Budaya Kebumen 2023, Semangat Kepahlawanan Menuju Kebumen Sehat dan Peduli" berlangsung pada Jumat (24/11/2023). 

Festival ini akan dimulai dengan acara senam pagi, bazar, kegiatan kerja bakti Moro Soetta, dan donor darah yang melibatkan lima kelurahan di Kecamatan Kebumen. Dalam rangkaian acara tersebut, panitia telah menyiapkan door prize dan hadiah menarik untuk para pengunjung yang hadir.

"Masyarakat diundang untuk hadir langsung di Moro Soetta, di mana panggung akan disiapkan di sebelah timur Pasar Tumengungan. Sertai semua kegiatan festival budaya ini karena ada banyak hiburan dan door prize yang telah dipersiapkan oleh panitia,”katanya.

Kegiatan pada Jumat pagi akan berlangsung hingga malam hari, dengan berbagai pertunjukan seni budaya seperti akrobatik dan kuda lumping di siang hari. 

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini