get app
inews
Aa Read Next : Forum PUSAKA 2024 Fokuskan Jateng Jadi Penumpu Pangan dan Industri Nasional

Pertemuan Pj Gubernur Jateng dan BAPOMI, Siap Berangkatkan 270 Mahasiswa ke POMNAS XVIII Kalsel

Rabu, 08 November 2023 | 11:46 WIB
header img
Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI) Jawa Tengah akan memberangkatkan sebanyak 270 mahasiswa untuk ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNas) XVIII di Kalimantan Selatan (Kalsel) pada 12-22 November 2023 mendatang. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI) Jawa Tengah akan memberangkatkan sebanyak 270 mahasiswa untuk ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNas) XVIII di Kalimantan Selatan (Kalsel) pada 12-22 November 2023 mendatang. 

Sebelum diberangkatkan, Bapomi Jateng melakukan audiensi dengan Pj Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana di kantornya, Selasa (7/11/2023). “Kita berikan semangat kepada mereka agar termotivasi,” ucap Nana usai menerima rombongan.

Ia berharap, perwakilan dari Bapomi Jateng tersebut bisa memberikan hasil yang terbaik pada ajang perlombaan tersebut. 

Pada POMNas XVIII di Kalimantan Selatan tahun ini, kontingen BAPOMI Jateng, terdiri atas 270 atlet dan official. Mereka berasal dari 29 perguruan tinggi negeri dan swasta yang ada di Jateng. Penyumbang atlet terbanyak adalah Universitas Negeri Semarang dengan 41 atlet.

“Yang akan berangkat cukup banyak, yaitu sekitar 270 atlet dan official. Ada 16 cabang olahraga yang dipertandingkan, dan Jawa Tengah mengikuti 15 cabang olahraga,” jelasnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut