get app
inews
Aa Read Next : Terima Taruna Akpol yang Memulai Pendidikan, Mbak Ita: Kami Harap Jadi Bagian dari Kota Ini

Mbak Ita Ungkap Generasi Berencana Jadi Harapan Bangsa di Masa Depan

Senin, 30 Oktober 2023 | 16:53 WIB
header img
Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu mengungkapkan Generasi Berencana (Genre) merupakan harapan bangsa untuk masa depan. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu mengungkapkan Generasi Berencana (Genre) merupakan harapan bangsa untuk masa depan. Hal itu dikatakan Mbak Ita saat pembukaan Apresiasi Duta dan Jambore Ajang Kreativitas (Adujak) Generasi Berencana (Genre) 2023 di Hotel MG Setos Kota Semarang, Minggu (29/10/2013).

“Suatu kehormatan, kami sangat bangga menjadi tuan rumah Adujak Genre, mereka ini bisa menjadi contoh pemuda-pemuda khususnya di Kota Semarang,” kata Mbak Ita.

Mbak Ita mengatakan, Genre memiliki tiga janji yang terikat, yaitu tidak menikah di usia dini, tidak melakukan seks bebas, dan tidak menggunakan narkotika. Oleh karena itu genre merupakan agen yang harus dikawal dan diperhatikan.

Kemudian, Janji yang dikenal dengan Three Zero ini adalah kunci menyelamatkan generasi dari jurang kehidupan untuk Indonesia Emas 2045.

“Pastinya ini merupakan suatu tantangan. Bagaimana di satu pihak ada duta-duta Genre luar biasa, di lain pihak mereka juga menyebarkan Three Zero,” ujarnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut