get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Berharap Anggota DPRD Jateng Jaga Amanah Rakyat

PJ Gubernur Jateng Akan Jembatani Soal Upah Minimum dan PHK

Kamis, 12 Oktober 2023 | 16:35 WIB
header img
Pemerintah Provinsi Jawa Tengah siap menjembatani penyelesaian permasalahan yang dihadapi buruh dengan pemerintah pusat. Foto: jatengprov.go.id

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – Pemerintah Provinsi Jawa Tengah siap menjembatani penyelesaian permasalahan yang dihadapi buruh dengan pemerintah pusat. Hal itu disampaikan Penjabat (Pj) Gubernur Nana Sudjana, saat bertemu dengan sejumlah serikat pekerja atau buruh, di Rumah Makan Truntum, Jalan Sisingamangaraja, Semarang, Rabu (11/10/2023).

Nana menyatakan terkesan dengan buruh Jateng, yang mengedepankan solusi, seperti yang dilakukan pada pertemuan kali itu. Karenanya, Nana mengungkapkan, pihaknya siap menjembatani setiap permasalahan yang ada.

“Selama ini dengan buruh bila ada masalah kita selesaikan. Bila itu ranah pusat, kita bisa ajukan,” kata Nana dikutip dari jatengprov.go.id.

Nana menuturkan, selama untuk kepentingan masyarakat, pihaknya akan mendengarkan selama hal itu tidak bertentangan dengan aturan yang ada. Dia berkeyakinan aturan yang dibuat pemerintah, bertujuan untuk memerhatikan masyarakat.

“Saya berkeyakinan aturan yang dibuat pemerintah sudah memerhatikan masyarakat, agar ke depan lebih sejahtera,” tuturnya lebih lanjut.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut