get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Semarang Dorong Semua Dinas Gunakan Kartu RFID Pertamina untuk Pembelian BBM

Camat Semarang Barat Adakan Charity Semarkustik untuk Atasi Stunting

Minggu, 01 Oktober 2023 | 21:31 WIB
header img
Camat Semarang Barat Elly Asmara menyumbangkan suara emasnya di acara Semarkustik & Charity di Jalan Bojongsalaman Kota Semarang, Sabtu (30/9/2023). Foto: iNews.id / Mualim

Kegiatan di Jalan Bojongsalaman Banjir Kanal Barat ini, imbuh Elly, diharapkan bisa menjadi titik perekonomian baru yang bisa memecah keramaian di kota.

"Jadi malam ini khususnya musik kita buat juga harapannya untuk wadah, ternyata kita juga punya 20 finalis semar idol yang kita maintenance terus, kita kelola dan malam ini beberapa performance. Jadi kita punya talenta 20 penyanyi yang bisa kita ajak untuk buat program ya, untuk bersinergi dengan kita mendukung program pemerintah, mendukung program kecamatan," ungkapnya.

Terpisah Komandan Koramil 01 Semarang Barat Kodim 0733 Kota Semarang, Mayor Inf Arief Rahman Hakim Wambrauw menyatakan siap membantu dan mendukung Charity Semarkustik & Street Food Kulineran BKB yang diselenggarakan Camat Semarang Barat tersebut.

"Selamat dan sukses kegiatan Mas Elly, Camat Semarang Barat. Saya beserta jajaran siap membantu dan mendukung, menyukseskan setiap kegiatan yang diadakan di Semarang Barat," ucap Mayor Arief.

Menurutnya, kegiatan itu sangat menginspirasi, sehingga harus sering-sering diselenggarakan untuk menarik atensi dan minat masyarakat untuk hadir dan meramaikan kegiatan tersebut. Sehingga bisa guyup dan menonjolkan kebersamaan.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut