Logo Network
Network

Camat Semarang Barat Adakan Charity Semarkustik untuk Atasi Stunting

Mualim
.
Minggu, 01 Oktober 2023 | 21:31 WIB
Camat Semarang Barat Adakan Charity Semarkustik untuk Atasi Stunting
Camat Semarang Barat Elly Asmara menyumbangkan suara emasnya di acara Semarkustik & Charity di Jalan Bojongsalaman Kota Semarang, Sabtu (30/9/2023). Foto: iNews.id / Mualim

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam mengatasi kemiskinan ekstrem dan stunting, Kecamatan Semarang Barat menggelar Charity Semarkustik (Semarang Barat Akustik) & Street Food Kulineran BKB di sepanjang Jalan Bojongsalaman, Kecamatan Semarang Barat, Sabtu (30/9/2023) malam.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 19.00 WIB, yang diawali dengan menampilkan kelompok-kelompok musik lokal yang ada di wilayah Semarang Barat, kemudian Camat Elly Asmara tampil menghibur dengan membawakan beberapa lagu untuk menghibur masyarakat.

"Jadi semarkustik kita mencoba mengawali satu program musik yang bersifat bakti sosial atau charity, jadi telentanya saya awali mudah-mudahan kedepan banyak talenta-talenta seperti sekarang, yang di belakang ini yang main kan warga juga dari Krobokan yang mengajukan untuk ikut main. Nanti dana yang terkumpul bisa kita manfaatkan, kita niatkan, kita kelola untuk berbagi warga yang kurang mampu maupun untuk pengentasan kemiskinan dan penanganan stunting ya, nanti kita olah dengan LPMK," kata Camat Semarang Barat Elly Asmara di sela-sela acara.

Elly menyampaikan, kegiatan serupa akan terus dilaksanakan tidak hanya di BKB saja, namun akan berpindah-pindah tempatnya di sekitar wilayah Semarang Barat tentunya, yang menjadi tempat-tempat berkumpulnya orang. Sekaligus juga untuk memberikan ruang, kepada para musisi di Semarang Barat untuk berekspresi.

"Kita lihat animo, kita uji petik dulu, minimal sebulan sekali nanti kita cari tempat-tempat keramaian yang ada di Semarang Barat ada beberapa pilihan, salah satunya di BKB, Ariloka Kelurahan Krobokan, kemudian Bandara Lama Ahmad Yani dan masih banyak lagi pilihan," ucapnya.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.