get app
inews
Aa Read Next : Ajak Generasi Muda Berkarya, Pelukis Muda Asal Cilacap Hani Santana Pamerkan 16 Karyanya

Hari Ini! Happy Asmara Bakal Manggung Hibur Masyarakat Cilacap

Senin, 11 September 2023 | 10:47 WIB
header img
Artis kenamaan Happy Asmara bakal meramaikan panggung hiburan rakyat yang gelar Pemerintah Kabupaten Cilacap. Foto: Instagram

CILACAP, iNewsJatenginfo.id – Artis kenamaan Happy Asmara bakal meramaikan panggung hiburan rakyat yang gelar Pemerintah Kabupaten Cilacap dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia. Acara ini akan diselenggarakan pada Senin, 11 September 2023.

Ketua Umum Panitia HUT ke-78 RI Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Cilacap, Taryo mengatakan jika panggung hiburan ini merupakan penutup rangkaian kegiatan HUT ke-78 kemerdekaan RI Tingkat Kabupaten Cilacap. Acara ini dijadwalkan berlangsung di Alun-Alun Cilacap pada Senin, 11 September 2023, mulai pukul 19.30 WIB.

"Seluruh masyarakat Kabupaten Cilacap dapat hadir dan menyaksikan acara kemeriahan ini di Alun-Alun Cilacap," kata Taryo dalam keterangannya, Minggu (10/9/2023).

Menurut dia, untuk mendukung kegiatan ini panitia telah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, termasuk aparat keamanan. "Diharapkan panggung hiburan tersebut dapat berjalan lancar dan aman serta benar-benar dapat dinikmati masyarakat," ujarnya.

Dengan penampilan istimewa dari Happy Asmara dan beragam hiburan lainnya, peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia di Cilacap tahun ini akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi masyarakat setempat.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut