get app
inews
Aa Read Next : Embung Giritirto Alami Kerusakan, Bupati Kebumen Minta Inspektorat Turun Tangan

Geliatkan Ekonomi Desa, Pemkab Kebumen Gelar Festival Tembakau

Senin, 04 September 2023 | 09:43 WIB
header img
Pemkab Kebumen mengadakan festival tembakau. Masyarakat terutama petani tembakau bisa memamerkan produksinya. (Foto: Pemkab Kebumen)

KEBUMEN, iNewsJatenginfo.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kebumen melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) mengadakan Festival Tembakau dibarengkan dengan kuliner yang berlangsung di Purangga Park, Desa Karanggayam, Kecamatan Karanggayam selama dua hari Jumat-Sabtu (1-2/9).

Para petani tembakau di Kebumen ini bisa tersenyum. Karena Masyarakat terutama petani tembakau bisa memamerkan hasil produksi tembakaunya.

Kegiatan ini cukup meriah, dan berhasil menggeliatkan perekonomian desa dengan banyaknya masyarakat yang datang ke lokasi.

Acara ini pun turut dihadiri Bupati Kebumen Arif Sugiyanto dan Ketua TP PKK Kebumen Iin Windarti, serta sejumlah pimpinan OPD.

Bupati juga menyambut dengan positif penyelenggaraan acara ini. Ia menjelaskan bahwa pemerintah terus berupaya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dengan mengadakan lebih banyak acara, baik di tingkat kabupaten maupun desa.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut