get app
inews
Aa Read Next : KPU Sampaikan Pejabat Tak Wajib Mundur jika Ingin Maju dalam Pilkada 2024

Membaca Calon Kuat Bupati Karanganyar Pengganti Juliyatmono

Kamis, 31 Agustus 2023 | 13:09 WIB
header img
Sejumlah nama tokoh di Karanganyar muncul jelang Juliyatmono lengser sebagai Bupati.

KARANGANYAR, iNewsJatenginfo.id - Sejumlah nama yang akan turut serta berkontestasi di Pilkada 2024 Karanganyar mulai bermunculan. Pasalnya Juliyatmono yang saat ini sebagai Bupati Karanganyar masa periode 2018 - 2023 akan mengakhiri jabatannya sebulan terakhir.

Putra Juliyatmono yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadani dari Partai Golkar secara resmi telah mengumumkan bakal maju dalam Pilkada.

Tiga nama kuat lainnya bakal bertarung memperebutkan kursi orang nomer satu di Kabupaten Karanganyar inipun mulai mucul. Ketiga nama kuat lainnya yang disebut-sebut bakal bertarung di Pilkada nanti yakni, Rober Christanto dari PDIP. Rober Christano sendiri saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati.

Selain Rober Christanto, nama lainnya dari partai besutan Megawati Soekarnoputri yang muncul, yakni Bagus Selo. Bagus Selo saat ini menjabat sebagai Ketua DPC PDIP dan juga Ketua DPRD Karanganyar.

Selain dua politisi, nama Prihanto sebagai kandidat calon Bupati juga disebut-sebut bisa menjadi pesaing kuat dua politisi dalam perebutan kursi Bupati Karanganyar. Prihanto saat ini masih menjabat sebagai Direktur Utama PUDAM Tirta Lawu. Orang nomer satu di perusahaan plat merah milik Pemkab Karanganyar ini dikabarkan bakal maju melalui Partai Gerindra.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut