get app
inews
Aa Read Next : UMKM di Mata Nur Ma'ruffin: Pilar Utama Pembangunan Ekonomi

Tien Mujiati, Sukses Berjualan Bumbu Rawon dan Brambang Goreng Hingga Australia dan Amerika

Rabu, 23 Agustus 2023 | 09:25 WIB
header img
Pantang menyerah dan kesungguhan menjadi kunci utama Tien Mujiati dalam berwirausaha.

Mak Tien, yang menjadi salah satu pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) binaan Sampoerna Entrepreneurship Center (SETC), turut berpartisipasi pada UMKM Expo Nasional 2023 di Solo, Jawa Tengah, pada 10-13 Agustus 2023.

SETC merupakan program pemberdayaan UMKM yang digagas PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) di bawah Payung Program Keberlanjutan “Sampoerna Untuk Indonesia” (SUI). Tujuannya ialah memberi pelatihan, pendampingan, pembinaan, hingga jejaring bagi para pelaku UMKM yang ingin berkembang.

Pada akhirnya, manfaatnya dapat dirasakan, bukan hanya oleh para pelaku UMKM, melainkan juga bagi masyarakat di lingkungan sekitarnya.

Kesempatan ini menjadi kejutan luar biasa bagi Tien Mujiati, dan menjadi pameran pertama yang diikutinya. Ia tak menyangka mendapatkan kesempatan ini. Bagi Tien, momen pameran ini menjadi peluang untuk mempromosikan produk Mak Tien.

“Senang, kaget, semuanya campur aduk. Baru pertama kali saya ikut pameran, langsung expo nasional. Ini benar-benar berkat SETC. Terima kasih, karena saya mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Usaha saya dan pengembangan yang saya lakukan juga berkah pelajaran yang saya dapat dari SETC,” kata Tien.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut