get app
inews
Aa Read Next : Pendaftaran Anggota Panwaslu Kecamatan untuk Pilkada 2024 Sudah Dibuka

Ricuh! Laga PSIS vs Persib, Tak Ada Suporter yang Diamankan

Senin, 21 Agustus 2023 | 14:04 WIB
header img
Petugas mengevakuasi seorang suporter yang menjadi bulan-bulanan oknum suporter PSIS di Tribun Timur Stadion Jatidiri, Minggu (20/8) malam. (iNews.id)

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – Kericuhan terjadi pada pertandingan PSIS vs Persib. Insiden itu terjadi dua kali pada pertengahan babak pertama dan pasca pertandingan. Polda Jawa Tengah memastikan tidak ada suporter atau penonton yang diamankan saat terjadi kericuhan pada laga PSIS vs Persib di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (20/8) malam.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto membenarkan jika insiden kericuhan di babak pertama sekitar pukul 19.30 WIB.

“Ada penonton yang melempar botol air mineral ke arah kerumunan penonton lain. Tapi kejadian bisa diredam oleh petugas yang ada di stadion sehingga tidak berkembang menjadi situasi yang serius,” kata Kombes Satake Bayu, Senin (21/8) siang.

Pelaku pelemparan, kata dia, tidak diketahui dari suporter mana.

“Yang jelas mereka membeli tiket secara online dan hadir di stadion tanpa menggunakan atribut kelompok suporter tertentu,” katanya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut