get app
inews
Aa Read Next : Paralympic Training Center Untuk Tingkatkan Kualitas dan Prestasi Olahraga

Dosen di Karanganyar Dikejutkan Dengan Paket Belasan Ular Tali Picis

Rabu, 16 Agustus 2023 | 13:27 WIB
header img
Petugas mengevakuasi belasan ular dalam kotak boks yang dikirimkan ke rumah dosen perguruan tinggi swasta di Karanganyar. Foto : Ist

KARANGANYAR, iNewsJatenginfo.id – Mengejutkan, paket berisi 12 ekor ular dikirim oleh orang tak dikenal (OTK) kepada seorang dosen perguruan tinggi swasta. Teror paket berbentuk kotak tersebut dikirim pada Kamis (10/8).

Dari informasi yang dihimpun, paket belasan ular tersebut sempat dititipkan ke pos satpam perumahan, sebelum sampai ke rumah dosen berinisial K (50).

Paket tanpa nama pengirim itu sampai di pos satpam pukul 15.00 WIB, sebelum diantar ke alamat yang dituju di wilayah Colomadu, Kabupaten Karanganyar. Paket tersebut hanya bertuliskan alamat penerima, yakni rumah dosen K. Tidak tercantum nama dan identitas dari pengirim.

Salah seorang saksi mata mengungkapkan ciri-ciri pengirim tidak mengenakan seragam perusahaan dari ekspedisi manapun. “Pengirim meggunakan motor, hanya mengenakan masker, helm, dan jaket,” ucapnya.

Karena merasa tak ada kejanggalan, paket tersebut langsung diantarkan ke rumah sesuai dengan alamat, yaitu rumah dosen K. Dan paket itu diterima oleh istri K. Namun saat paket dibuka ternyata isinya 12 ekor ular jenis tali picis. Teror paket belasan ular ini pun telah dilaporkan ke kepolisian. Sementara Polsek Colomadu saat ini sedang melakukan penyelidikan terhadap teror pengiriman paket misterius berisi belasan ular.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut