get app
inews
Aa Read Next : UMKM di Mata Nur Ma'ruffin: Pilar Utama Pembangunan Ekonomi

Gelar Temu Pedagang se Solo Raya, Aksesmu Berikan Edukasi Pemanfaatan Teknologi Digital

Rabu, 16 Agustus 2023 | 08:59 WIB
header img
Seremoni pembukaan acara Temu Pedagang Aksesmu Solo (Foto: Klasik H)

Sementara terkait persebaran member dari Aksesmu, Yosef menjelaskan bahwa saat ini yang terbanyak memang masih di Pulau Jawa, disusul Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan yang lainnya.

Dari komposisi tersebut, yang terbanyak terpusat di wilayah Jabodetabek. Sementara untuk Jawa Tengah berada di kisaran 25 persen, dan Solo Raya sekitar 10 persen.

Yosef sendiri berharap melalui acara 'Temu Pedagang Aksesmu Solo' ini, pihaknya bisa melakukan edukasi kepada para pedagang kelontong yang selama ini menjadi member Aksesmu.

"Transformasi digital mau tidak mau akan merubah gaya hidup masyarakat. Karena itulah melalui acara ini, selain kita bisa saling bersilaturahmi, diharapkan para pedagang kelontong mendapatkan banyak edukasi terkait pemanfaatan aplikasi Aksesmu. Sehingga mereka bisa memanfaatkan berbagai fitur yang ada dan mendapat banyak keuntungan dari situ," tandas Yosef.

Acara 'Temu Pedagang Aksesmu Solo' dibuka secara langsung oleh dra. Siti Fatmah A, M.Hum, selaku Pengawas Perdagangan Ahli Muda Dinas Koperasi UKM Kabupaten Sukoharjo.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut