get app
inews
Aa Read Next : Hipnoterapi dapat Mengubah Pemikiran Orang Jadi Lebih Baik Melalui Alam Bawah Sadar

Walikota Semarang Menyapa Penonton Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar di MAJT

Minggu, 09 April 2023 | 11:16 WIB
header img
Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu di atas panggung menyapa para santri dan warga yang memadati acara tersebut. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Ribuan warga antusias menyaksikan  Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar di Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (08/4/2023). Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar yang digelar di pelataran masjid  ini disiarkan langsung oleh iNews TV.

Mengusung tema Nikmatnya Ramadan, gelaran ini  diisi dengan tausiah dari TGB Muhammad Zainul Majdi, KH Said Aqil Siradj, Gus Hafidz, dan dipandu oleh host David Chalik, Zee Zee Shahab serta dimeriahkan oleh grup band ibu kota seperti Kotak, Ada Band dan Nasida Ria masih banyak pengisi acara lainnya.

Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu di atas panggung menyapa para santri dan warga yang memadati acara tersebut. Walikota yang akrab disapa Mbak Ita tersebut berpesan agar kegembiraan ini, tidak mengurangi kehitmatan kita dalam menjalankan ibadah puasa yang sudah lebih dari setengah bulan.

"Saya mengapresiasi kegiatan Konser Ngabuburit ini yang memberikan hiburan segar bagi warga Semarang, namun tetap bernuansa religius. Serta Tabligh Akbar yang merupakan kegiatan positif yang berisi banyak pesan kebaikan kepada kita," ujar Walikota.

Sementara itu, Gus Azmi yang mengumandangkan  sholawat dalam Tabligh Akbar mampu mengajak ribuan  jamaah bersholawat bersama.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut