get app
inews
Aa Read Next : Perkuat Berbagai Bidang, Duta Besar Inggris Owen Jenkins akan Mengunjungi Jawa Tengah

Taj Yasin Minta Masyarakat Tak Perlu Beli Minyakkita Secara Berlebih

Sabtu, 25 Februari 2023 | 09:48 WIB
header img
Wagub Jateng Taj Yasin sebelum melepas 58 ribu liter minyak goreng untuk didistribusikan pada masyarakat. Foto. Dok Pemprov Jateng.

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin Maimoen secara resmi melepas 48 ribu liter minyak goreng kemasan Minyakkita ke masyarakat. Pelepasan minyak goreng ini dilakukan di kantor wakil gubernur Jateng, Jumat (24/2/2023).

Pendistribusian Minyakkita ini dilakukan sebagai upaya untuk membantu masyarakat yang sempat mengeluh terkait mahalnya harga minyak goreng. Dia juga meminta agar masyarakat tidak perlu membeli Minyakkita secara berlebih, apalagi sampai menimbun.

"Kami berharap masyarakat jangan rebutan. Jangan sampai rebutan, apalagi sampai menimbun. Masyarakat bisa membeli secukupnya saja, nggak perlu kita beli untuk satu tahun ke depan," kata Taj Yasin.

Menurutnya, Pemprov sudah melakukan distribusi serentak ke seluruh wilayah jawa tengah, termasuk Banjarnegara. Dia juga berharap distribusi minyak goreng yang dibanderol Rp 14 ribu per liter ini dapat sampai ke masyarakat secara merata.

"Kami minta masyarakat juga ikut mengawasi supaya tidak terjadi penimbunan. Pendistribusian sudah kita atur, sekarang ada Satgas Pangan, kita juga butuh kerjasama dengan masyarakat untuk bersama-sama mengawasi distribusi minyak goreng ini," ujarnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut