get app
inews
Aa Read Next : Kontrak Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Sepakat Diperpanjang hingga 2027

Pengalaman Kelola Inter Milan, Erick Thohir Nyalon Ketum PSSI demi Bersihkan Sepak Bola Indonesia

Rabu, 18 Januari 2023 | 10:25 WIB
header img
Menteri BUMN, Erick Thohir mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI demi membersihkan sepakbola Indonesia, (Foto : Okezone)

Sebagai bentuk dukungan kepada Erick Thohir, para voters yang sudah banyak dikenal dalam dunia sepakbola Indonesia ikut mendampingi penyerahan formulir pendaftaran ke Kantor PSSI. Mereka adalah Pemilik RANS Nusantara FC Raffi Ahmad, Pemilik Persis Solo Kaesang Pangarep, hingga Pemilik FC Bekasi City Atta Halilintar.

Raffi Ahmad sebagai pemilik RANS Nusantara FC pun mengaku memberikan dukungan kepada Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI. Raffi mengakui bahwa Erick Thohir adalah sosok dengan jiwa kepemimpinan modern.

“Saya mendukung pak Erick, karena saya tahu pak Erick jiwa dan kepemimpinannya sangat-sangat modern. Dengan pak Erick maju menjadi Ketua Umum PSSI, kita yakin optimis pak Erick bisa meraih keberhasilannya dan bisa memimpin sepakbola Indonesia lebih bagus lagi, bersih, dan maju,” kata Raffi Ahmad.

Sejauh ini, diketahui baru ada dua calon untuk Ketua Umum PSSI yakni Erick Thohir dan LaNyalla Mahmud Mattalitti. Sementara, untuk calon Wakil Ketua Umum PSSI tercatat baru Ratu Tisha yang mendaftar.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut