Logo Network
Network

Pengalaman Kelola Inter Milan, Erick Thohir Nyalon Ketum PSSI demi Bersihkan Sepak Bola Indonesia

Muhammad Andi Setiawan
.
Rabu, 18 Januari 2023 | 10:25 WIB
Pengalaman Kelola Inter Milan, Erick Thohir Nyalon Ketum PSSI demi Bersihkan Sepak Bola Indonesia
Menteri BUMN, Erick Thohir mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI demi membersihkan sepakbola Indonesia, (Foto : Okezone)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Kabar dari Menteri BUMN Erick Thohir yang mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) demi membersihkan sepakbola di Indonesia mendapat dukungan dari berbagai kalangan.

Erick Thohir yang mendaftarkan diri sebagai Ketua Umum PSSI periode 2023 – 2027 mendapat respon positif dan dukungan dari Kaesang Pangarep hingga Raffi Ahmad. Mereka bahkan menyempatkan diri datang untuk memberi dukungan ke Erick.

Dari pengungkapannya, tujuan Erick Mendaftar diri tidak lain adalah menginginkan sepak bola Indonesia bisa bersih dan bisa bangkit kembali mendulang presatasi.

"Banyak teori banyak konsep. Kita bernyali untuk sepakbola sebersih dan berprestasi," kata Erick, dikutip Okezone, Minggu, 15 Januari 2023.

Erick Thohir yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Presiden Inter Milan mengatakan bahwa kunci agar sepak bola Indonesia semakin maju adalah bernyali. Dengan membawa modal nyali maka erick menganggap sepakbola Indonesia dapat menjadi bersih sehingga memunculkan banyak prestasi.

Dari berbagai informasi yang dihimpun, Erick Thohir diketahui sudah menyerahkan formulir pendaftaran ke Kantor PSSI di GBK Arena, Jakarta Pusat pada Minggu (15/1/2023) siang WIB. Dilansir dari MNC Portal Indonesia, kedatangan Erick Thohir dengan mengenakan pakaian jaket berwarna merah.

“Yang harus kita lakukan adalah dengan bernyali. Bernyali untuk sepakbola yang bersih dan juga sepakbola yang berprestasi,” tutur Erick Thohir.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.