get app
inews
Aa Read Next : Kolaborasi Dengan LPOI-LPOK, MNC Group Siap Dorong Digitalisasi di Kampus dan Pondok Pesantren

Perkuat Sinergitas, Jajaran Polda Lampung Kunjungi Redaksi MNC Media

Selasa, 17 Januari 2023 | 13:34 WIB
header img
Direktur Corporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution bersama Wakapolda Lampung Brigjen Pol Ummar Effendi. (Foto MPI).

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Jajaran Polda Lampung mengunjungi Redaksi MNC Media di gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada hari ini Senin (16/1/2023). Kunjungan tersebut bagian kerja sama antara MNC Media dengan Polda Lampung.

"Ke depan kita coba untuk bekerja sama dengan Polda Lampung dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang Lampung sendiri, ini sangat bermanfaat bagi MNC dalam hal kunjungan ini sendiri," ujar Direktur Corporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution di lokasi, Senin (16/1/2023).

Syafril menambahkan, nantinya kerja sama tersebut akan berupa percepatan informasi dan pemberitaan guna menjajakan peristiwa tepat dan akurat dari Lampung. Tujuannya agar bisa dikonsumsi bagi masyarakat Indonesia.

"Tentunya kerja sama dalam bentuk media, kita sebagai media yang terbesar jadi kita juga banyak berharap bisa mendapatkan banyak informasi dari setiap daerah dari Lampung hingga ini menjadi asupan informasi bagi masyarakat Indonesia," ungkapnya.

Diketahui, Polda Lampung menggelar diskusi bersama para Redaksi MNC Media di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Senin (16/1/2023) sore. Tujuannya memperkuat sinergitas antara Polri dan media.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut