get app
inews
Aa Read Next : Polsek Mojolaban Sukoharjo Respon Tuntutan Warga Segel Arena Judi Sabung Ayam di Desa Dukuh

Seorang Jomblo di Sukoharjo Ditemukan Meninggal dalam Rumah, Diduga Sakit Tanpa Perawatan

Jum'at, 13 Januari 2023 | 10:04 WIB
header img
Kapolsek Mojolaban AKP Tarto bersama anggota dan tim medis mendatangi rumah korban yang ditemukan meninggal di dalam rumah. Foto: iNews

SUKOHARJO, iNewsJatenginfo.id -  Warga Perum Tekad Makmur II RT 03/ RW 13, Desa Joho, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo, Jawa Tengah, digemparkan dengan temuan mayat yang hampir membusuk di dalam rumah, pada Kamis (12/1/2023), sekira pukul 13.30 WIB.

Informasi yang didapat, korban diketahui bernama Eddy Nur Cahyono (61), selama ini hidup sendiri dilingkungan itu tidak punya anak maupun istri. Keluarganya tinggal di Madiun, Jawa Timur.

Kapolsek Mojolaban, Polres Sukoharjo, AKP Tarto, saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang hampir membusuk itu. Diduga sudah meninggal beberapa hari sebelum ditemukan.

"Semula ada tiga rekan kerja korban datang ke rumah itu. Mereka hendak membezuk karena korban sejak 9 Januari 2023, izin tidak masuk kerja karena sakit," kata Kapolsek.

Namun sesampainya di rumah korban, tercium bau busuk yang berasal dari dalam rumah. Lalu rekan-rekan korban menghubungi warga setempat untuk melaporkan temuan bau mencurigakan itu.

"Oleh 2 orang tetangga korban yang datang ikut mendekat, dipastikan bahwa bau busuk itu berasal dari dalam rumah korban. Mereka kemudian memutuskan melaporkan kejadian ke Polsek Mojolaban," ujar Kapolsek yang mengaku langsung datang ke lokasi setelah mendapat laporan.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut