get app
inews
Aa Read Next : Penasaran dengan Profesi Denny Caknan sebelum Sukses Jadi Penyanyi Dangdut? Ini dia

5 Penyanyi Solo Bertarif Capai Ratusan Juta Rupiah Sekali Manggung, Denny Caknan Termasuk

Jum'at, 13 Januari 2023 | 10:00 WIB
header img
Penyanyi dangdut, Denny Caknan (FOTO: iNews)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Beberapa penyanyi solo pria Indonesia berikut ternyata memiliki tarif yang begitu fantastis, mereka disebut-sebut sebagai penyanyi solo pria dengan tarif termahal di Tanah Air.

Hal itu tentu sesuai dengan kualitas dan profesionalitas yang mereka miliki selama ini sebagai seorang penyanyi. Belum lagi, jam terbang yang tentu membuat mereka menjadi sosok penyanyi solo dengan tarif termahal.

Lantas, siapa saja penyanyi solo pria Indonesia dengan tarif termahal di Indonesia? Dilansir dari berbagai sumber, Kamis, (12/01/2023).

1. JUDIKA

Nama Judika memang cukup melejit di Industri musik Tanah Air. Namanya terkenal berkat prestasi yang ia torehkan dalam sebuah ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Karena popularitas dan suara emasnya yang powerful, ia menjadi salah satu penyanyi solo Indonesia yang masuk dalam daftar penyanyi dengn tarif manggung tertinggi di Indonesia. Usut punya usut, Judika mematok harga standar Rp125 juta sekali manggung di event-event offair seperti peresmian gedung baru, product launching, birthday party, wedding party, dan lain sebagainya.

2. RHOMA IRAMA

Sebagai Raja Dangdut, Rhoma Irama tentunya memiliki tarif manggung yang cukup mahal. Ia disebut-sebut menerima Rp100 juta sekali manggung. Bahkan, tarif fantastis tersebut merupakan tarif Rhoma Irama sendiri alias saat manggung di luar Soneta Group yang mengiringinya. 

3. IWAN FALS

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu legenda musik Indonesia, Iwan Fals? Pria kelahiran 3 September 1961 identik dengan karya-karyanya yang terinspirasi dari kehidupan sehari-hari, bahkan tidak jarang sebagai kritik sosial. Sebagai salah satu musisi papan atas di Indonesia, bayaran Iwan Fals setiap kali manggung tentu tidak sedikit. Beberapa sumber pernah menyebut, jika setiap kali konser, ia dibayar ratusan juta rupiah. Bahkan, Iwan Fals sendiri pernah menyebut, jika di malam tahun baru, honor nyanyi cukup untuk membeli satu atau dua buah berlian.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut