get app
inews
Aa Read Next : 5 Penyanyi Solo Bertarif Capai Ratusan Juta Rupiah Sekali Manggung, Denny Caknan Termasuk

Penasaran dengan Profesi Denny Caknan sebelum Sukses Jadi Penyanyi Dangdut? Ini dia

Rabu, 04 Januari 2023 | 15:47 WIB
header img
Penyanyi dangdut Denny Caknan (FOTO: iNews)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Denny Caknan sebelum terkenal ternyata pernah menjadi seorang tukang kebun. Profesi itu rela ia jalani demi menambah penghasilannya sebelum lulus kuliah.

Denny Caknan tak mengelak bahwa profesinya menjadi tukang kebun saat itu cukup menantang baginya. Meski demikian, banyak pelajaran yang bisa dipetik dari salah satu bagian perjalanan hidupnya tersebut.

Nama Denny Caknan begitu diperhitungkan sebagai pedangdut ternama. Bahkan ia dikabarkan menjadi salah satu penyanyi termahal di Indonesia. 

Namun kesuksesan itu tidak ia dapatkan secara instan. Pria asal Ngawi, Jawa Timur ini bahkan sempat menjajaki berbagai profesi hingga akhirnya berhasil di bidang musik dangdut.

"Dulu belum sarjana, kita kerja di desain grafis pembuatan banner selama 4 tahun. Terus keluar cari kerjaan yang lebih mudah,” ungkap Denny Caknan, dikutip dari kanal YouTube Official iNews pada Senin (2/1/2023).

Karena ingin mendapatkan pekerjaan dengan jam kerja yang lebih singkat, Denny pun menjajal peruntungan sebagai tukang kebun. Tugasnya adalah menyapu trotoar yang ada di kotanya. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut