get app
inews
Aa
Read Next : BPBD Kota Semarang Maksimalkan Pompa Air untuk Atasi Banjir yang Tersisa di Dua Kelurahan

Berita Duka! Banjir Bandang Terjang Perumahan Dinar Indah Meteseh Semarang, 1 Warga Tewas

Sabtu, 07 Januari 2023 | 08:42 WIB
header img
Sejumlah warga menyelamatkan diri di atap rumah saat banjir bandang menerjang RT 6 RW 26 Perum Dinar Indah, Kelurahan Meteseh, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jumat (6/1/2023) sore. (Ist)

SEMARANG, iNewsJatenginfo.idBanjir bandang yang menerjang wilayah RT 6 RW 26 Perum Dinar Indah, Kelurahan Meteseh, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jumat (6/1/2023) sore, menyebabkan seorang warga setempat meninggal dunia. Korban diketahui bernama Agus Purbantoro (50).

Dari informasi yang diterima iNews.id, korban meninggal saat berada di rumah dalam kondisi terkunci. “Korbannya terkunci dari dalam, tidak sempat tertolong warga sekitar sini,” kata salah satu petugas kepolisian di lapangan. 

Di lokasi itu sendiri air sudah berangsur surut. Sementara proses evakuasi dan penyisiran kembali terus dilakukan di sana.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iqbal Alqudusy menyebut pihaknya juga menerjunkan SAR Brimob di sana. “Saat ini tim bergeser ke Rowosari (Tembalang),” kata Iqbal.

Di Rowosari, dilaporkan banjir juga menghantam wilayah tersebut. Pada bagian lain, ketinggian air di Sungai Banjir Kanal Timur juga terus meninggi. Sirine sudah berbunyi.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut