get app
inews
Aa Read Next : Tim PKM Ilkom USM Beri Pelatihan Produksi Video Konten Untuk Tingkatkan Kreativitas Siswa SMA

Anda Merasa Pasangan Selingkuh, ini 10 Ciri-cirinya, Nomor 8 Paling Biasa Dirasakan

Jum'at, 30 Desember 2022 | 10:12 WIB
header img
Ciri-Ciri pasangan selingkuh. Foto: Ist

5. Terlalu berhati-hati dalam menjalani hubungan

Pada beberapa kasus perselingkuhan, si pria akan lebih hati-hati atau terkesan tidak lagi seterbuka dulu dengan pasangan. Ini mereka lakukan untuk meminimalisir perasaan kecewa yang mungkin muncul akibat terlalu sayang dengan pasangan sekarang.

Maksudnya, karena si pria saking cintanya dengan pasangan, dia tidak mau merusak perasaan itu dan tidak mau terlalu kecewa jika sesuatu memisahkan mereka. Nah, selingkuhan dibutuhkan untuk membuat si pria merasa ada 'cadangan'.

6. Selalu butuh lebih

Selingkuh terjadi karena seseorang merasa tidak cukup dengan apa yang sudah dimiliki. Makanya, ada anggapan bahwa sekali sudah selingkuh maka susah untuk kapok. Sebab, mereka mendapatkan makna bahagia dari perbuatan selingkuh, yang sejatinya bukan kebahagiaan sesungguhnya.

7. Berkata sesuatu yang 'terlalu manis'

Pria yang sedang selingkuh juga bisa dikenali dengan cara mereka bertutur pada pasangan. Jika si pria belakangan ini menjelaskan sesuatu yang terkesan 'wow', tapi tidak ada dasarnya, mungkin Anda patut waspada.

Tukang selingkuh pandai memaniskan perkataan dan kebohongan yang dia sampaikan bisa terdengar meyakinkan, sehingga pasangan tidak sadar kalau yang diucapkan si pria hanya tipuan semata.

8. Aktivitas berubah

Tanda pria selingkuh yakni aktivitas kesehariannya berubah secara tiba-tiba. Misalnya dia jadi lebih sering lembur kerja atau pulang dini hari. Padahal biasanya pulang malam.

9 Tidak perhatian lagi

Jika pria sudah berselingkuh, maka ia menjadi tak perhatian lagi sebab perhatiannya sedang fokus dengan kekasih barunya. Ia menjadi dingin dan tak peduli kepadamu.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut