get app
inews
Aa Read Next : Rapat Paripurna Sahkan APBD 2024 Kota Semarang Sebesar Rp 5,45 Triliun

Warga Semarang Siap-siap! Ada Kejutan untuk dari Raffi Ahmad, Apa Itu?

Senin, 26 Desember 2022 | 13:01 WIB
header img
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan anak keduanya saat mengunjungi Semarang Zoo, Minggu (25/12/2022).

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Kabar bahagia untuk warga kota Semarang. Pasalnya, artis Raffi Ahmad melalui rumah perusahaannya, RANS Entertainment akan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Semarang dalam rangka membangun dan menyemarakkan ibu kota Provinsi Jawa Tengah.

Raffi bahkan mengungkapkan kekagumannya pada Kota Semarang yang menurutnya memiliki banyak destinasi wisata dan optimisme masyarakat Semarang yang luar biasa.

“Kota Semarang ini tujuan wisatanya tidak pernah habis, seperti yang kita lihat ini Zoo (atau kebun binatang) nya sudah bagus, Kota Lama juga bagus. Jadi Insyaa Allah kita dari RANS akan menjalin kolaborasi dengan Semarang, saling support supaya Semarang semakin ramai baik di entertainmentnya, lifestylenya ataupun yang lainnya,” kata Raffi saat mengunjungi Semarang Zoo, Minggu (25/12/2022).

Lebih lanjut, Raffi juga mengapresiasi Plt Wali kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu yang terus memantau masyarakat Semarang terutama terkait tempat hiburan masyarakat. Dia berjanji kalau RANS Entertainment akan memberikan kejutan di tahun 2023 untuk warga Semarang. 

"Ya tunggu saja kejutannya, Insya Allah di tahun 2023 doakan RANS akan ada di Kota Semarang untuk meramaikan dan menceriakan Kota Semarang," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Raffi Ahmad tidak sendirian, selain membawa tim bidang usahanya RANS Entertainment, dia juga mengajak istrinya Nagita Slavina dan anak keduanya Rayanza Malik Ahmad untuk berkeliling melihat ragam fauna di Semarang Zoo. 

Menanggapi rencana Raffi Ahmad untuk berkolaborasi membangun Kota Semarang, Plt wali kota yang akrab disapa mbak Ita membenarkan hal tersebut. 

“Saya ucapkan terima kasih pada Mas Raffi dan Mbak Gigi yang telah meluangkan waktu di hari libur ini untuk hadir di sini. Seperti yang dikatakan Mas Raffi tadi akan ada kejutan di tahun 2023 yang akan bekerja sama dan support Kota Semarang," ujarnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut